Harga Pisau Oxone Rainbow Knife Set Murah Bagus


Harga Pisau Oxone Rainbow Knife Set Murah Bagus

Harga Pisau Oxone Rainbow Knife Set Murah Bagus

Harga Pisau Oxone Rainbow Knife Set Murah Bagus

Peralatan memasak, peralatan dapur pisau Oxone Rainbow Knife Set

Tentang Produk:
Brand: Oxone
Knife set
Terdiri dari : pisau dapur, pisau serbaguna, pisau roti, pisau pengiris daging, dan pisau chef.
Dilengkapi rak berbahan plastik untuk menyimpan pisau dengan rapi
Material : Stainless steel

Detail Produk:
Pisau Oxone Rainbow Knife Set adalah knife set yang dilengkapi dengan rak berbahan plastik untuk menyimpan pisau dengan rapi. Set pisau berbahan stainless steel ini terdiri dari pisau dapur, pisau serbaguna, pisau roti, pisau pengiris daging, dan pisau chef.

Dari segi kualitas pisau ini sangat bagus, tajam dan harganya cukup terjangkau. Bagi Anda yang mempunyai hobi memasak, pisau adalah alat penting yang wajib dimiliki untuk memudahkan berbagai aktivitas anda didapur. Anda wajib mempunyai beberapa model pisau di dapur karena biasanya setiap model pisau memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda.

Oxone sebagai brand produk rumah tangga yang menyediakan berbagai macam set pisau yang dapat memenuhi berbagai aktivitas dan keperluan Anda didapur. Oxone Rainbow Knife Set memberikan suasana didapur anda menjadi berwarna warni seperti pelangi. Pisau Set merk Oxone ini terdiri dari 5 buah pisau dengan ukuran dan warna yang berbeda. Sangat cocok untuk anda yang menyukai memasak dengan nuansa penuh warna.

Pisau set oxone terbuat dari bahan Stainless Steel yang Anti Karat.

Pisau dapur adalah alat penting dalam aktivitas dapur yang diharapkan memiliki usia penggunaan untuk jangka waktu yang panjang. Maka dari itu, Anda harus pintar dalam memilih bahan pisau. Jika anda salah memilih, mungkin saja pisau akan cepat berkarat atau bahkan cepat tumpul. Oxone Rainbow Knife Set ini terbuat dari bahan stainless steel yang kuat, anti karat dan tentunya akan awet dan tahan lama. Pisau Oxone ini sangat tajam dan tidak cepat tumpul jika Anda merawatnya dengan benar.


Pisau dengan Nuansa ber Warna-Warni seperti pelangi.
Untuk Anda yang ingin membuat suasana baru di dapur, pisau Oxone Rainbow Knife Set bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Perlengkapan pisau ini terdiri dari 5 type pisau dengan gagang yang berwarna-warni seperti pelangi. Ada warna orange, pink, biru, ungu, dan kuning yang akan membawa suasana dapur terlihat berbeda serta terlihat lebih hidup dan ceria.

Cara merawat pisau dapur:
Pisau merupakan benda yang sangat penting didapur dan harus dirawat agar tidak cepat rusak.

Tips berikut adalah cara untuk merawat pisau dapur :
- Agar pisau selalu terjaga ketajamannya, simpanlah pisau ditempat tersendiri seperti laci khusus atau wadah khusus untuk pisau.

- Pergunakan jenis pisau sesuai dengan kebutuhan dan kenali jenis dan fungsi dari setiap model pisau.

- Cuci segera setelah digunakan, biasakan untuk selalu mencuci setelah pisau digunakan, terutama setelah memotong bahan masakan yang mengandung asam untuk menjaga warna dan mata pisau tetap tajam dan tidak cepat berubah.

- Disaat anda mengasah pisau dengan batu pengasah, usahakan gerakannya selalu searah karena jika melakukan pengasahan dengan berlainan arah, maka pisau malah menjadi tumpul.

- Satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah talenan. Gunakan talenan yang terbuat dari kayu atau bahan plastik. Karena talenan yang terbuat dari bahan kaca, keramik, atau marmer akan lebih mudah merusak ujung pisau.

- Untuk pisau yang tidak dipakai dalam jangka waktu lama, setelah dicuci bersih dan dilap kering, sebaiknya diolesi dengan minyak goreng tipis-tipis saja, lalu di lap dengan tisu kemudian bungkuslah pisau dengan tisu dapur.

Berikut adalah detail spesifikasi Pisau Oxone Rainbow Knife Set
Spesifikasi:
Knife set
Terdiri dari :
- Pisau Dapur : 6 inch
- Pisau Serbaguna : 5 inch
- Pisau pengiris daging : 3.5 inch
- Pisau chef : 7.5 inch
- Pisau roti : 8 inch
Dilengkapi rak berbahan plastik untuk menyimpan pisau dengan rapi
Material
Stainless steel

Harga: Rp 98,000
*harga sewaktu-waktu dapat berubah
Beli Pisau Oxone Rainbow Knife Set murah bagus di blibli.com
GRATIS PENGIRIMAN seluruh Indonesia.
* Cek Harga Terbaru di
www.blibli.com/OxoneRainbowKnifeSet


Related Posts:

0 Response to "Harga Pisau Oxone Rainbow Knife Set Murah Bagus"

Post a Comment